Selamat Datang

Selamat datang di blog milik Pasya Wiratama.

Jumat, 13 Juli 2012

Perkenalan dari penulis muda

kenalin nama gue pasya wiratama panggil aja gue pasya , gue masih duduk dibangku sekolah dan sekarang baru kelas 9 atau kelas 3 smp . gue sekolah di smp negeri 11 jakarta didaerah kebayoran baru jakarta selatan . hobi gue sekarang lagi suka nulis nulis gitu deh , gue termotivasi buat jadi penulis berkat temen temen dan guru guru gue ... gue paling suka baca novelnya andrea hirata raditya dika sama arief muhammad alias poconggg hahaha ... dan mereka bertigalah motivator gue buat jadi penulis ..

walaupun bahasa yang gue pake sekarang masih kaku , tapi gue bakalan belajar biar lama kelamaan bahasa gue jadi gakaku biar gampang di mengerti setiap orang . emang ga mudah ternyata buat jadi penulis , gue dituntut buat bikin pembaca ternyut kedalam cerita gue dan bikin mereka seneng dan terhibur dengan karya tulis gue itu ... gue harus bisa memilih apa yang gue tulis mulai dari kalimat kata dan huruf .. ga bisa sembarangan nulis nanti bisa dituntut hahaha , karna umur gue masih 14tahun jadi mungkin masih panjang waktu gue untuk belajar jadi penulis sejati kaya andrea hirata bang raditya dika sama bang poconggg atau arief muhammad .

sebenernya gue tertarik jadi penulis bukan gara gara mau terkenal atau mau banyak duit , menurut gue penulis itu pekerjaan yang keren banget mereka  bisa bawa para pembaca hanyut kedalam cerita mereka , dan terkadang mereka bisa menghibur para pembaca yang jenuh dengan hidupnya hahaha., nover yang paling gue suka dan kagumin itu laskar pelangi , menurut gue novel karya andrea hirata ini bagus bangettt , yaiyalah bagus kalo ga bagus ga akan masuk best seller hahaha .. kakak gue juga ngoleksi semua novel karya andrea hirata mulai dari laskar pelangi sang pemimpi edensor sama maryamah karpov ... jujur gue belom sempet baca semua karna waktu kesibukan gue buat belajar dan berolahraga #eaaa hahaha . tapi gue yakin semua novel andrea hirata bagus semua ....


sekian dulu deh perjumpaan kita hari ini , lain kali gue bakal nyoba buat ngeupload lebih banyak lagi dan sesering mungkin karna mungkin gue bakalan bisa jadi penulis terkenal kaya para idola gue andrea hirata bang raditya dika sama bang poconggg (arief muhammad) aminnn , hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar