Selamat Datang

Selamat datang di blog milik Pasya Wiratama.

Kamis, 08 Desember 2011

uji kompetensi halam 36 , 60 , 82 , dan 92

Bismillahirohmanirohim .... 
puji syukur saya panjatkan kepada allah swt . tuhan semesat alam ....
sholawat serata salam tidak lupa tercurah kepada biingan kita na bi besar muhammad saw dan para sahabatnya ..... ( numpang pidato )
Semoga jawaban saya bener semua .... aminnnn
kalo salah berarti emng salah dan jangan salahkan saya ....
tapi salahkan sumber jawaban buku atau internet , hahaha....
kalo mau copy paste dari jawaban saya 
jangan lupa tulis sumber : http://pasyawiratama.blogspot.com/ (jangan lupa!!!)
just kidding ..... peace ....


Jawaban halaman 36 :

1).   C. Intranet
2).   C. Extranet (WAN)
3).   C. UTP
4).   D. Router
5).   D. SMTP
6).   C. Modem
7).   D. SNMP
8).   C. Wireless LAN

Jawaban halaman 60
1).  C. GSM
2).  D. CDMA
3).  D. ADSL
4).  D. WiFi
5).  C. Hub
6).  D. DHCP
7).  D. Fiber Optic
8).  D. GPRS

Jawaban halaman 82

1).  A. Mozilla FireFox
2).  D. Defacing
3).  D. Carding
4).  D. File Transfer Protocol (FTP)
5).  B. Protokol HTTP
6).  D. DHCP
7).  D. URL
8).  D. Exe 

Jawaban halaman 92

1).  D. Kaspersky
2).  D. Internet Explorer
3).  A. SmadAV
4).  C. Indonesia
5).  B. Depkominfo
6).  D. Yahoo.com
7).  B. Modem GSM/CDMA
8).  D. com

terimakasih atas perhatiannya , kurang lebihnya saya mohon maaf wabillahi taufiq wal hidayah wasallamualaikum wr.wb ...... (penutup pidato)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar