Selamat Datang

Selamat datang di blog milik Pasya Wiratama.

Sabtu, 31 Juli 2010

Baru bikin blog.

Hai , nama lengkapku Pasya Wiratama dan nama panggilanku Pasya, tapi biasanya keluargaku memanggilku dengan panggilan Caca. Pada tanggal 31 bulan juli 2010 aku membuat blog. Sekarang aku menjadi salah satu blogger di Indonesia .aku lahir pada tgl 06 bulan februari tahun 1998 . berarti sekarang umurku, jika tahun 2010 - tahun 1998 maka sekarang aku berusia 12 tahun 6 bulan lah kira-kira. wah tua banget ya umurku sekarang.

o ... iyaaa.... akukan belom cerita tentang keluargaku ya.... Aku memiliki 2 orang kakak perempuan , 1 ayah , dan 1 ibu . kakakku yang pertama namanya sara puspita sari kalo yang kedua namanya sevi hana . ayahku bernama subaryanto dan ibuku bernama sri utariningsih.aku dan kakaku yang anak kedua berselisih umur sekitar 10 tahun dan dengan yangpertama selisihnya sekitar 14 tahun.

1 komentar: