Selamat Datang

Selamat datang di blog milik Pasya Wiratama.

Minggu, 16 September 2012

bedanya single sama jomblo

hari ini gue mau cerita tentang jomblo sama single .. kata orang sih gue ini jomblo , tp banyak juga temen gue yang bilang kalo gue itu single.. akhirnya gue cari tau tentang single dan jomblo. pencarian gue itu terhenti disuatu blog tetangga yang bilang kalo jomblo itu adalah single yang ga laku !!! waduh sadis amatt bahasanya hahaha ... di blog itu dijelaskan kalo single sama jomblo itu memiliki persamaan dan perbedaan , s ebenrnya sih kalo menurut gue perbedaan itu gaterlalu penting hahaha.. perbedaanya antara lain yaitu :

1. Perbedaan utama antara Single dan Jomblo adalah di pemikirannya. Para jomblo biasanya suka ngeluh sedangkan para single have fun aja sama hidup yang dia punya
2. Perbedaan antara Single dan Jomblo juga bisa dilihat di waktu-waktu tertentu yaitu malam minggu.
Si Jomblo: Panik karena malem minggu dateng lagi dan masih belom ada yang nemenin. Dilanjutin dengan heboh ngehubungin semua orang di phonebook nyari temen jalan, yang kebanyakan bakal ditolak soalnya temennya mau pacaran. Akhirnya basi sendiri dirumah. Galau. Terus main burung.
Si Single: Deket-deket malem minggu, dia bakal nanyain temen-temennya apakah ada acara ato enggak. Kalo pada kosong, dia bakal bikin rencana buat jalan, makan-makan atau party. Kalo pada sibuk,  si Single santai aja, cari kegiatan yang bisa dia kerjain dan nikmatin. Misalnya main burung.
3.perbedaan antara sisingle dan si jomblo juga bisa terlihat saat ada orang yang nanya kemereka kapan kawinn?? hahaha
Si Jomblo: Waktu ditanyain KAPAN KAWIN, Si Jomblo bakal mesem-mesem gak jelas campur bete, dan ngasi jawaban gak jelas yang membuat orang yg nanya makin bersemangat nanya-nanya.hahaa
Si Single: Sementara kalo  si Single ditanya KAPAN KAWIN, dia bakal ketawa kecil, terus menjawab diplomatis seperti “Hahaha nanti lah tante, kalo udah siap. Sekarang aku mau fokus nyari duit dulu, kalo kawin gak punya duit nanti makan apa dong?' keep slow ye gaa? hahaha
 
itulah 3 perbedaan jomblo sama single kawann , semoga aja lo termasuk kegolongan yang single ya kawan hahaha .. kalo gue sih fix masuk kegolongan jones alias jomblo ngenes wkwkwk..gue udh single lamaa dan belom dapet dapet pacar doaiin gue deh biar cepet dapet pacarr , gue juga selalu doaiin kalian balik kokk hahaha .. semoga aja post gue ini bermanfaat buat kalian semua hehehe , sekian terimakasih :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar